PerasaanBgRicha

12 Nov 2008

Perasaan Bagi Kita

Aku pernah bingung dibuat Perasaan,hingga membuat aku untuk cari tahu apa makna dari balik Perasaan tersebut.
Tapi hari ini aku sudah dapat makna dari Perasaan dengan bahasaku,kata-kataku,caraku dan kalimatku sendiri.
Mau tau,apa itu Perasaan ? atau sudah tahu kali.
Tapi nggak ada salahnyakan baca sedikit tentang Perasaan disini,mana tahu Perasaan yang kamu tahu itu sama dengan yang tertulis disini.
Atau jangan-jangan Perasaan yang kamu tahu itu berbeda dengan yang ada disini,kalau memang Perasaan Bagi Kita itu tak sama,jangan sungkan-sungkan beri tahu kan ke aku tentang makna dari Perasaan yang kau tahu.

Seseorang bilang padaku menurutnya Perasaan adalah :
Merasakan sesuatu hal yang menurut dia penting,untuk bisa merasa bahagia,senang,sedih,pahit,getir dan masih banyak lagi tanpa dia tahu bagaimana cara untuk menepi dan menahan perasaan tersebut.

Seseorang lagi juga bilang kalau Perasaan itu adalah :
Segalanya,karena Perasaan itu bisa jadi motivasi baginya,bisa jadi rem bahkan bisa menjadi rambu-rambu bagi dirinya untuk menuntun ia kestep by step menjadikan ia tahu ke langkah yang mana ia harus melangkah.
Orang ini juga menambahkan kalau Perasaan itu juga terkadang bisa membuat orang terlihat jadi pintar tapi bisa juga terlihat jadi bodoh,pokoknya sulit dimengerti tak mudah dipredicts kapan datang dan perginya.

Ada juga seseorang yang bilang kalau Perasaan itu adalah :
Sesuatu yang suci dan nggak bisa dibohongi,menurut orang ini Perasaan itu juga tidak akan pernah bisa diganti atau ditukar dengan apapun oleh sebab itu jangan pernah kamu mencoba untuk bermain-main dengan Perasaan.

Ada lagi seseorang yang bilang kalau Perasaan itu :
Susah untuk di describe,itu aja.

Melihat beberapa pendapat di atas tentang Perasaan aku jadi sedikit demi sedikit mengerti untuk menyimpulkan kalau Perasaan itu ternyata sesuatu yang Agung namun Angkuh.
Menurutku Perasaan itu ada disini,didalam diri ini.Separuh dari diriku ternyata adalah murni Perasaan.
Perasaan ini telah mengajakku untuk bicara,untuk bungkam,untuk tertawa,untuk menangis,untuk berteriak,untuk diam bahkan marah.
Perasaan juga telah mengajariku untuk jujur bahkan berdusta,untuk membenci bahkan menyukai,untuk menyanyangi bahkan melukai,untuk memaafkan walaupun adakalanya mendendam.
Perasaan ini juga yang telah membuat aku untuk melangkah,untuk berlari,untuk sembunyi,untuk menghindar,untuk melihat,untuk perduli,untuk memberi,untuk menerima,untuk menolak,untuk berani atau bahkan untuk menjadi seorang yang penakut dan berpura-pura.
Perasaan juga yang telah membuatku rapuh,membuatku kuat,membuatku semangat dan bangkit,membuatku berani mencoba atau bahkan memaksa.

Tidak akan pernah habis Perasaan tersebut kalau aku masih tetap merasa,tidak akan pernah mati Perasaan itu selagi aku masih menjadi Sang Perasa.
Perasaan telah jadikan aku sebuah kriteria,memberiku satu karakter yang telah dibentuk olehku karena Perasaan.

Seandainya aku bisa memilih maka akan kupilih bagian-bagian yang terbaik saja dari Perasaan tapi takkan bisa sebab Perasaanlah yang telah memilih ku untuk menjadi seorang Perasa dari bermacam Rasa yang ada didalam Perasaan.

Apakah kalian pernah dibuat Penasaran oleh Perasaan ?


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post