NHK??????NHK Nodo Jiman) masakah…!!!

2 Jun 2009

Akhirnya selama hampir satu bulan libur ngeblog dan blogwalking,hari ini aku bisa kembali lagi kedunia mayaku di blogdetik.com ini.

Sebenarnya bukan maksud libur ngeblog tanpa meminta izin sama temen-temen melainkan sedikit sibuk dengan beberapa hal yang mengakibatkan richa sama sekali nggak bisa membuka blog ini untuk posting,blogwalking ataupun ngelanjutin cerbung LANGKAH berikutnya. Hingga akhirnya tiba hari ini,hari yang kutunggu-tunggu untuk memasuki dunia maya ini.

Langsung saja,sebenarnya selain richa senang bisa kembali buat postingan baru disini sekalian juga richa ingin cerita sedikit tentang pengalaman richa selama dua hari pada tanggal 30-31 dibulan Mei 2009 ini. Pengalaman yang sampai hari ini masih sedikit tidak dipercaya oleh diriku sendiri yaitu pengalaman diriku dalam mengikuti acara NHK????????alias NHK Nodo Jiman Mutsu Si.

Dihari Sabtu 30 Mei 2009 dari 250 orang peserta yang ada mengikuti beberapa penilaian alhamdulillah aku bisa masuk kedalam 20 besar dan pada tanggal 31 Mei 2009 kemaren richa beserta 19 peserta lainnya beraksi dengan Live atau siaran langsung disalah satu TV Jepang yang bernama NHK dan acara itu berjudul NHK Nodo Jiman Mutsu Si. Dari 20 peserta yang salah satunya adalah diriku kembali dipilih 6 orang lagi dan alhamdulillah akupun bisa masuk sebagai salah satunya kemudian setelah menunggu penilaian lagi sang MC berdiri dipentas memanggil keenam orang tersebut dan memanggil siapa yang menjadi juara diminggu ini karena NHK Nodo Jiman selalu diadakan setiap minggu dan semuanya siaran langsung. Sangat tidak kusangka dan air mata juga hampir mengalir jika tidak kutahan ketika nama Sasaki Rika dan nomor peserta 10 dengan lagu berjudul Tomodachi no Uta disebut sebagai juaranya karena itu adalah aku. Sang MC menyuruhku menyapa teman-teman atau saudaraku yang juga mungkin menyaksikan NHK Nodo Jiman di Indonesia sana dengan Bahasa Indonesia namun berhubung gemetaran dan rasa tak percaya dicampur terkejut sampai-sampai aku nggak bisa mengeluarkan kata-kata,aku hanya berkata “wasureta” yang artinya “lupa” yang akhirnya bisa kuucapkan diakhir acara. Lalu acara selesai setelah aku kembali menyanyikan lagu yang kubawakan hari itu kemudian dua orang bintang tamupun kembali menghibur kami dengan menyanyikan lagu mereka.

Setelah para penonton yang hampir kurang lebih 2000 orang meninggalkan gedung kamipun kembali kekamar para peserta,disana kami berpoto dan saling bertukar informasi serta menutup acara itu dengan menyebutkan kesan-kesan yang kami dapat dalam mengikuti acara ini. Aku sangat gembira karena mereka semua sangat ramah dan baik kepadaku dan mereka juga bertanya sedikit banyaknya tentang Indonesia dan sebisaku akupun menjawabnya.

Berhubung richa masih harus menyelesaikan beberapa hal lagi makanya ini dulu postingan richa kali iniya dan richa juga ingin meminta doa dari teman-teman,karena semua juara yang terpilih setiap minggunya akan diseleksi untuk mengikuti acara NHK Nodo Jiman Champion Taikai yang diadakan setiap tahunnya di Tokyo nanti dan richa juga meminta doa dari teman-teman doakan richa agar richa bisa ikut membawa nama baik Indonesia disini alias tidak malu-malauin,Amin.

…dan inilah hasil dari hari itu yang richa dapatkan :

NHK Nodo Jiman Trophy

Richa harap teman-teman blogger tidak marah ataupun kecewa kepadaku karena jarang melakukan blogwalking ataupun tidak membalas comment-comment yang masuk.

Sekali lagi richa minta maafya teman-teman. Maafkan aku……………… dan secepatnya akan richa posting sambungan cerbung LANGKAH berikutnya,dada……………… :D


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post