Anone (???)

30 Oct 2009

Okashi desu…
Nandaka mune ga doki-doki shiteiru
Anata to au tabi ni

Fushigi desu…
Doshitemo-doshitemo ienai kimochi o
Sukoshi watashi wo kurushimeru

Uso tsukenakatta desu
Watashi no me
Anata wo miteiru tabi ni

Kizuitara anata no koto bakari desu
Tabun anatani muchu deshita.
Iya,suki kamo. Chigau,suki kitto.

Kitto… suki desu…

Kizuita kana…?

Lagi pengen nulis poem tidak dengan berbahasa Indonesia,berhubung nggak pinter bahasa Inggris makanya pilih ini aja. Buat yang sedang falling in love tapi belum bisa bilang ^.*


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post