• 21

    Nov

    Sebuah Kata "Sejuta"

    “Sejuta” sebuah kata yang selalu richa ingat dan mengingatkan adanya dia. “Sejuta” satu kata itu juga telah membuat richa yakin dan richa harap dapat menyakinkan dia juga kalau untuk mewujudkannya ternyata tak mudah. Semoga ditempat lain disuatu hari nanti “Sejuta” dapat terwujud untuk richa dan juga dia. Tulisan ini adalah merupakan ringkasan UneQ2Richa,maafkan richa kalau terlalu singkat ataupun mengada-ngada.
  • 17

    Nov

    CintaPertama Richa ?

    Ketemu lagi nih sama Richa,hehe… Udah bosannya??biarin aja,Bomat(Bodo’ Amat) Gini,kali ini richa pengen cerita dan kalau bisa pengen nanya juga. Makanya kalau ada yang bisa jawab pertanyaan richa,jangan sungkan-sungkan untuk kasi jawabannya. Langsung aja ya… Selama hidup jujur saja,richa pernah beberapa kali menjalin Cinta atau berpacaran dengan beberapa Pria(tentunya)hehe… Mulai dari SMA kaliya,sampai richa kini dewasa. Kalau ingatan richa nggak salah sampai sekarang nama-nama Mereka juga masih ada dalam ingatan richa. Nah…,yang jadi pertanyaan richa adalah,Yang Mana CintaPertama Richa ? Itu aja!!! Bingung juga dibuatnya,habis sampai sekarang,richa nggak pernah bisa,jawab pertanyaan yang ini aja. Makanya jika ada yang bisa kasi tau dan beri masuk
  • 16

    Nov

    Terbersit Kata di Kepala Richa

    Tiba-tiba saja,richa teringat,akan dia. Dia yang telah pergi,nggak tau kemana. Tiba-tiba saja,terbersit kata,di kepala richa. Untuk dia,yang ntah dimana. Dimana Dia……..? Dia pergi sengaja dari richa. Tanpa tinggalkan jejak ataupun tanda-tanda. Dia pergi sengaja dari kita(Richa&Seorang lg yg bukan Richa). Karena sudah merasa melukai kita. Dia Dimana……..? Hanya kenangan yang ada untuk mengenang dia. Hanya kata-kata yang ada tertinggal dari dia. Hanya doa yang bisa richa panjatkan untuk dia. Semoga dia sehat-sehat saja. Semoga bahagia ada bersamanya. …dan semoga dia selalu abadi dengan cintanya. Dimana Dia……..? Salam rindu Richa buat Dia yang jauh entah dimana…
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post